Viral Curhat Happy Asmara Pernah Diselingkuhi Mantan Pacar hingga 5 Kali, Publik Singgung Denny Caknan

Sebuah video viral mengungkap curhatan dari Happy Asmara tentang pengalaman patah hati akibat sering diselingkuhi oleh mantan pacarnya, bahkan hingga lima kali, termasuk gagalnya lamaran pernikahan.

Awalnya, penyanyi dangdut ini ditanya mengenai orang yang pernah melamarnya. Dalam video, Happy Asmara menyebut bahwa beberapa mantan pacarnya pernah melamar.

Happy Asmara kemudian menceritakan bahwa pertama kali dia berpacaran adalah saat dia masih duduk di kelas 5 SD. Hubungan mereka mendapat restu dari orang tua masing-masing.

Namun, sang pacar pertama Happy Asmara meninggal dunia.

"Pacar pertama, keluarga udah sama-sama setuju, pacaran dari kelas 5 SD, 6 tahun pacaran tapi dia meninggal," ungkap Happy Asmara, seperti yang terlihat dalam video di akun TikTok @hernayu_16 pada hari Senin (21/8/2023).

Setelah itu, dia menceritakan pengalaman dengan mantan pacar keduanya. Namun, pacar tersebut justru selingkuh dari Happy Asmara, bahkan sampai lima kali.

"Dia selingkuh lima kali. Yang kelima yang aku enggak bisa memaafkan," ujar Happy Asmara dalam bahasa Jawa.

Kemudian, Happy Asmara juga menceritakan tentang mantan pacar yang berencana melamarnya di Tanah Suci. Sayangnya, dia tidak menjelaskan alasan mengapa rencana tersebut gagal.

"Maunya nikah di Tanah Suci sih, mau dilamar di Tanah Suci maksudnya yang ketiga," katanya sambil tertawa.

Pria yang berada di samping Happy Asmara kemudian menyentil tentang pengalaman diselingkuhi lima kali tersebut.

"Gila, selingkuh kok lima kali. Enggak selingkuh, siapa yang selingkuh?" tanya pria yang berada bersama Happy Asmara.

"Aku yang goblok," ujar Happy Asmara sambil tertawa.

Beberapa warganet kemudian berspekulasi bahwa salah satu orang yang diceritakan oleh Happy Asmara mungkin adalah Denny Caknan. Dikenal bahwa Denny sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Happy sebelum akhirnya menikahi Bella Bonita.

"Apakah yang terakhir Deni ya, kak? Jadi, ini berarti belum ada mantan lagi?" tanya salah satu warganet.

"Mungkin yang ke 3 Denny?..." duga yang lainnya.