Dewi Perssik Ngaku Ogah Rujuk Jika di Posisi Lady Nayoan, Warganet: Beda, Dia kan..

Sorotan kembali tertuju pada dunia hiburan tanah air dengan kabar rujuknya Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Isu ini mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak, termasuk pedangdut terkenal Dewi Perssik.

Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Lady Nayoan, Dewi Perssik turut memberikan komentarnya mengenai keputusan tersebut.

Di cuplikan video yang diunggah melalui akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Lady Nayoan diwawancarai mengenai alasan di balik keputusannya untuk berdamai dengan Rendy Kjaernett setelah insiden perselingkuhan.

Mendengar penjelasan Lady, Dewi Perssik pun memberikan pandangannya. Ia menyanjung sikap Lady yang begitu penuh pengertian dan keikhlasan.

"Saya kagum dengan sikap Mas Rendy yang telah mendapatkan hati sebaik Lady. Itu sungguh luar biasa," ucap Dewi Perssik penuh apresiasi.

Dilanjutkannya, "Kalau saya berada dalam posisi seperti itu, mungkin saya takkan memilih untuk kembali. Namun, Lady memiliki hati yang begitu mulia. Ia menerima situasi dengan tangan terbuka dan bersedia untuk memulai lembaran baru."

Komentar Dewi Perssik pun mengundang beragam reaksi dari warganet dan penggemar.

"Mengapa Mbak Dewi berbicara sedemikian rupa? Tentunya pertimbangannya sangat berbeda, terutama mengenai faktor anak-anak. Mbak Dewi tidak memiliki anak, ini adalah situasi yang jauh berbeda dengan Lady," tulis seorang warganet dengan penuh pemahaman.

Seorang warganet lain menambahkan, "Seharusnya kita menghormati keputusan tamu kita. Mbak DP mungkin terkadang blak-blakan, tapi itu kepribadiannya."

Pendapat lain menyatakan, "Kita harus memahami bahwa setiap individu memiliki latar belakang dan nilai-nilai kehidupan yang berbeda. Kita tidak bisa membanding-bandingkan mereka berdua."

"Tentu saja, kedewasaan dan kedalaman hati setiap orang memiliki tingkat yang berbeda. Kita sebaiknya menghargai perjalanan mereka masing-masing," komentar seorang warganet dalam kolom di bawah video tersebut.

"Lady tentu saja tidak hanya mempertimbangkan anak-anak, tapi juga keyakinan dan pandangan spiritualnya. Dia merasa bahwa Tuhan memberikan petunjuk melalui hatinya untuk memberi kesempatan kedua bagi setiap orang yang telah bertobat," sahut yang lain dengan bijaknya.