Arya Saloka dan Amanda Manopo Bagikan Momen di Kamar Hotel Banyuwangi

Baru-baru ini beredar kabar tentang Arya Saloka dan Amanda Manopo membagikan momen mereka saat menginap di sebuah hotel di Banyuwangi yang dekat dengan lokasi syuting Kupu Kupu Kertas. Namun, setelah pengecekan fakta dilakukan, klaim tersebut ternyata tidak memiliki dasar dan dapat dikategorikan sebagai berita palsu.

Informasi ini pertama kali diunggah oleh kanal YouTube OFFI CHANNEL dalam sebuah video berjudul "Terciduk.. Arya Manda bagikan moment dikamar hotel Banyuwangi dekat loksyut kkk". Video tersebut memiliki durasi 8 menit 13 detik dan menampilkan gambar Arya Saloka dan Amanda Manopo yang duduk berdampingan.

Namun, apakah benar Arya Saloka dan Amanda Manopo benar-benar membagikan momen seperti yang diklaim?

Setelah melacak informasi melalui media sosial, memang benar bahwa Amanda Manopo sedang berada di Banyuwangi untuk menjalani syuting Kupu Kupu Kertas. Namun, perlu dicatat bahwa Arya Saloka tidak berada di tempat tersebut, juga tidak menginap di hotel di Banyuwangi seperti yang tertera dalam judul video tersebut. Fakta yang sebenarnya adalah bahwa Arya Saloka sedang melakukan perjalanan ke Solo.

Pada akhir video tersebut, tidak ada bukti yang valid atau pernyataan resmi yang dapat membuktikan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo benar-benar membagikan momen di kamar hotel di Banyuwangi yang dekat dengan lokasi syuting Kupu Kupu Kertas.

Sebagai kesimpulan, karena konten video tidak sesuai dengan judul yang diberikan, maka klaim mengenai momen Arya Saloka dan Amanda Manopo di kamar hotel tersebut dapat dianggap sebagai berita palsu atau hoaks.