Nathalie Holscher Langganan Dihujat Netizen, Yogi Ilham Pasang Badan: Aku yang Sakit Hati

Hubungan antara Yogi Ilham dan Nathalie Holsher tampaknya semakin erat. Keduanya tampak serius dalam menjalin hubungan setelah kerap tampil bersama dalam konten di media sosial dan YouTube.

Di sisi lain, Nathalie Holscher sendiri terus menghadapi kritikan dari netizen setelah membuat beberapa keputusan kontroversial, termasuk membuka hijab yang telah dikenakannya selama ini.

Beberapa orang menilai bahwa Nathalie Holscher kembali menjadi pribadi yang sama seperti sebelum ia menikah dengan komedian Sule.

Saat ini, Nathalie Holshcer yang telah menjadi janda tampaknya telah menemukan seseorang yang istimewa dalam hidupnya, yaitu seorang content creator bernama Yogi Ilham.

Menyadari bahwa dirinya sering kali menjadi sasaran kritikan dari netizen, Nathalie Holscher merasa khawatir apakah Yogi Ilham mampu menahan komentar negatif dan cibiran yang terus muncul.

"Saya ingin bertanya padamu. Apakah kamu bisa bertahan bersamaku? Banyak netizen yang tidak menyukai saya, kamu bisa bertahan?" tanya Nathalie Holscher, seperti yang terlihat dalam video di saluran YouTube Nathalie Holscher pada Senin, 21 Agustus 2023.

Menjawab pertanyaan tersebut, Yogi Ilham dengan mantap menyatakan bahwa ia mampu menghadapi kritikan dan ingin bersama-sama menghadapi segala situasi, baik senang maupun sulit.

"Begini, kita sudah membahas masalah ini secara jujur. Tentu saja aku bisa. Tidak masalah jika kita merasa kesakitan bersama, kita bisa merasakan sakit bersama, dan juga kebahagiaan bersama," ucap Yogi Ilham.

Yogi Ilham juga menjelaskan bahwa ini bukanlah kali pertama Nathalie Holscher menghadapi kritikan dari netizen. Namun, karena mereka sudah memiliki ikatan yang kuat, Yogi Ilham merasa kesakitan melihat Nathalie Holscher dihujat dengan kata-kata yang pedas.

"Kamu menghadapi banyak kritikan saat pertama kali itu, banyak yang menyerangmu. Aku membacanya. Pada dasarnya aku kuat menghadapinya. Aku bertanya padanya, 'Apakah kamu bisa bertahan?' Dia menjawab, 'Tentu saja aku bisa bertahan.' Lalu aku bilang padanya, 'Aku merasa sakit hati membaca komentar-komentar itu,'" jelas Yogi.

"Aku yang merasa sakit hati melihat dia mendapat kritikan," tambahnya.

Hubungan Yogi Ilham dan Nathalie Holscher sedang menjadi sorotan publik. Terutama mengingat Nathalie Holshcer adalah mantan istri dari komedian terkenal, Sule.