Pose Cantik Seperti Ini, Happy Asmara Dinilai Mirip Bella Bonita

Baru-baru ini, Happy Asmara telah aktif membagikan berbagai konten menarik di akun Instagramnya setelah sempat "beristirahat" dalam beberapa waktu. Tidak sedikit netizen yang melihat bahwa salah satu pose foto Happy Asmara justru memiliki kemiripan dengan gaya Bella Bonita.

Dalam salah satu unggahannya, mantan kekasih Denny Caknan ini memposting foto dirinya yang mengenakan sepatu boots dan helm proyek berwarna hijau. Tidak ada keterangan yang disertakan, hanya terdapat stiker bergambar roket sebagai aksen tambahan. Dalam foto tersebut, Happy Asmara tampil santai dengan pose berdiri sambil memegang pinggang, dan senyuman manis terukir di wajahnya, sembari memandang ke arah kamera.

Tidak lupa untuk diingat bahwa Happy Asmara telah rajin membagikan konten di Instagram dalam tiga hari terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, terdapat empat postingan yang telah dibagikan oleh Happy Asmara. Ini menjadi perubahan menarik mengingat sebelumnya Happy Asmara sempat mengumumkan bahwa ia akan vakum dari media sosial untuk sementara waktu.

"Sampai jumpa, satu minggu ke depan. Setelah itu, saya akan menghapus semuanya dari ponsel ini," begitu tulis Happy Asmara dalam story TikTok-nya pada Sabtu (13/8/2023) lalu. Setelah tanggal 14 Agustus, Happy Asmara tidak lagi mengunggah konten apa pun di Instagram.

Namun, ia kemudian kembali aktif dengan konten baru mulai tanggal 20 Agustus. Happy Asmara menjelaskan bahwa ia sempat "off" sejenak untuk meredakan diri. Acara Ngunduh Mantu yang melibatkan Denny Caknan dan Bella Bonita diselenggarakan meriah pada Jumat (18/8/2023) minggu sebelumnya. Pada saat itulah, Happy Asmara juga tidak terlalu aktif dalam memperbarui postingannya.

"Resepsi sudah selesai, kini saatnya keluar dari persembunyian (emotikon tertawa)," komentar salah satu netizen. Postingan baru di Instagram ini bisa dibilang menjadi "debut" kembalinya Happy Asmara setelah absen sejenak.

Netizen justru membandingkan penampilan Happy Asmara dengan istri Denny Caknan, Bella Bonita.

"Model rambutmu kok mirip Bella Bonita sekarang, Mbak Happy?" tanya akun @pu**mo**83.

Ada juga komentar lucu dari seorang netizen, "@x.a**ja", yang mengatakan, "Jika punya 'mandor' seperti ini, tidak akan pindah ke tempat lain deh..haha."