Putri Anne Mulai Berani Jawab Pertanyaan Warganet soal Arya Saloka

Hai, teman-teman! Ada kabar seru nih dari Putri Anne yang lagi berani jawab pertanyaan-pertanyaan warganet soal suaminya, Arya Saloka. Nah, gini ceritanya, Putri Anne baru aja jawab pertanyaan dari salah satu pengguna TikTok yang iseng tanya soal Arya. Penasaran jawabannya kayak gimana?

Jadi, ada salah satu orang di TikTok yang nanya ke Putri Anne, "Udah pisah apa belum sih? Serius nanya." Tapi Putri Anne nggak mau kalah, dia jawab dengan santai dan lugas, "Serius bukan urusan kamu."

Nggak cuma di sini aja, sebelumnya juga Putri Anne udah pernah kesel banget sama warganet yang kepo soal rumah tangganya sama Arya Saloka. Gue inget banget, pas live di TikTok, dia ngeluh soal banyaknya yang nanya-nanya soal Arya.

"Ini cewek-cewek kok pada kepo banget ya, nyari suami aja susah. Cari suami kalian sendiri, jangan nyari suami gue lah," kata Putri Anne pas lagi live di TikTok dengan nada kesel. Videonya itu beredar di awal Agustus kemarin.

Tapi gak berhenti di situ, dia lanjutin ceritanya. Putri Anne emang lagi bete banget soal pertanyaan-pertanyaan soal suaminya itu. "Kenapa juga pada nanya-nanya gitu? Jadi horor aja. Gak ngerti deh maksudnya," tegas Putri Anne dengan nada kesel lagi.

Sebenernya, udah dari beberapa waktu yang lalu, rumor soal keretakan hubungan Arya Saloka dan Putri Anne udah banyak beredar. Apalagi sejak Putri Anne lepas jilbab, makin sering denger rumor macem-macem. Tapi mereka berdua sama sekali belum ngomongin soal bercerai atau gimana. Makanya nih, Putri Anne juga nggak mau diganggu soal ini.

Jadi, itu tadi cerita seru dari Putri Anne yang lagi santai jawab pertanyaan soal Arya Saloka. Gimana menurut kalian? Biarkan mereka berdua urus masalahnya sendiri aja, ya!