Nikita Mirzani Diduga Sindir Podcast Dokter Richard Lee, Sebut Sulam Alis hingga Botak

Hai, gengs! Ada gosip seru nih dari Nikita Mirzani yang lagi sibuk ngelempar sindiran ke sana-sini. Jadi, baru-baru ini dia diisukan nyindir Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan bahkan dokter Richard Lee. Seru banget kan? Yuk, kita intip lebih lanjut deh ceritanya!

Jadi, ceritanya Nikita Mirzani lagi asyik melempar sindiran gitu. Gue kira cuma Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang jadi sasaran, ternyata dokter Richard Lee juga masuk daftar. Nah, awalnya Nikita tuh ngomong soal pasangan suami istri yang suka cerita masalah rumah tangga di podcast. Katanya sih, nggak ada untungnya tuh, malah cuman bikin heboh aja. Nikita ngasih tau, cuma yang punya podcast yang untung, yang lain mah cuman jadi obrolan doang.

"Kalo udah baikan ya baikan aja, nggak perlu diumbar-umbarin. Apalagi diundang podcast-podcast gitu, ntar yang untung cuma yang punya podcast doang. Lah, Om Deddy botak aja punya podcast, lo masih mau pamer?" kata Nikita sambil ngeluarin sindiran, diambil dari video di akun Instagram @lambe_danu, Jumat (18/8/2023).

Gak berhenti di situ, ternyata Nikita juga nyindir dokter Richard Lee dengan gaya santainya. Dia ngomong soal podcast dokter yang alisnya disulam. Ini sih sindiran halus banget ya. Nikita ngasih tau, kalo punya masalah ya hadepin sendiri aja, nggak perlu cerita di podcast. Apalagi podcast si dokter yang dulu alisnya susah dicari, eh sekarang malah pakai wig, giliran dicopot rambutnya botak lagi. Konyol kan?

Video Nikita ini langsung bikin warganet heboh ngomongin. Ada yang ngomong soal kerjaan si dokter Richard Lee yang katanya lumayan nambah dari podcast ini. Ada juga yang komentar soal Rendy Kjaernett yang gak mau jadi bintang tamu di podcast Nikita. Seru banget deh!

"Dr. Richard aja jualan di TikTok, dalam sehari bisa sampe 31 miliar. Siapa tau besok bisa 40 miliar. Mungkin lo sempet ngedatengin Rendy si cakep buat jadi bintang tamu di podcast lo, tapi dia nggak mau ya, makanya lo sindir gitu," komen salah satu warganet.

"Gak cuma podcast doang yang mereka nikmati, dr. Richard juga kasih kerjaan, kayak jadi bintang iklan gitu," sambung warganet lainnya.

"Dokter Richard gak bakal susah lagi, dia sehari jualan bisa 40 miliar," tambah warganet lainnya.

Jadi, gitu nih ceritanya, Nikita Mirzani lagi nyindir Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, dan dokter Richard Lee. Seru banget deh lihat cara Nikita ngasih sindiran-sindiran santai ini. Semoga mereka semua gak ambil hati ya!