Ari Wibowo Tak Bisa Buktikan Inge Anugrah Selingkuh di Sidang Cerai, Ini Alasannya

Proses perceraian antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah sedang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Yang terbaru, pasangan ini baru saja membacakan hasil kesimpulan yang mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk berpisah.

Selama proses sidang, muncul poin tentang perselingkuhan yang dituduhkan oleh pihak Ari Wibowo kepada istrinya. Namun, ketika bukti diajukan, pihak Ari Wibowo tidak mampu memberikan bukti yang menguatkan tuduhan bahwa Inge Anugrah berselingkuh.

Ternyata, gagasan tentang selingkuh ini muncul karena Ari Wibowo mendapat informasi bahwa Inge Anugrah sempat berinteraksi dengan lawan jenis di tempat gym yang biasa dia kunjungi.

"Tentang orang ketiga, Ari memberikan keterangan dari dua saksi yang mengatakan bahwa mereka melihat Inge di gym. Ada seorang pria di sampingnya, walaupun pria tersebut sedang menggunakan alat gym. Menurut Ari, itu adalah indikasi perselingkuhan," jelas Petrus Bala Pattyona saat dihubungi.

"Selanjutnya, ada kejadian di Puri Mall. Ari melihat Inge berjalan bersama seorang pria di eskalator. Ini adalah hal yang menurut Ari menunjukkan perselingkuhan. Namun, menurut saya, hal ini terlalu dugaan yang terlalu samar," tambahnya.

Sekarang, tuduhan perselingkuhan justru berbalik arah ke Ari Wibowo. Seorang saksi dari pihak Inge Anugrah memberikan kesaksian bahwa Ari pernah pergi ke klub malam dan terlihat mabuk bersama seorang wanita pada tahun 2018.

Fakta ini membuat Inge Anugrah percaya diri dalam memenangkan gugatan yang mencakup tuntutan hak asuh anak dan nafkah. Pembacaan putusan dijadwalkan pada pekan depan, tepatnya 12 September 2023.

Seperti yang diketahui, Ari Wibowo mengajukan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023. Gugatan ini terdaftar dengan nomor register 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006 dan memiliki dua anak, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.