Dhena Devanka Ogah Langsung Cari Pacar Gegara Anak Masih Trauma

Ada kabar baru di dunia selebriti yang bikin heboh. Jonathan Frizzy dan kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti jadi sorotan. Dhena Devanka, mantan istri Jonathan, justru punya pandangannya sendiri yang tak biasa.

"Ah, enggak masalah. Toh kalau aku protes banyak-banyak juga nanti dikira belum move on," ucap Dhena santai di Tendean, Jakarta, tanggal 17 Agustus 2023.

Daripada ribut-ribut, Dhena lebih pilih mengirim doa baik buat Jonathan dan pasangannya yang baru itu, siapapun dia.

"Intinya, semoga aja yang terbaik. Di mana pun aku ditanya, pasti aku doain yang terbaik," sambung Dhena, tegas.

Dhena pun gak mau ketinggalan urusan hati. Setelah bercerai, dia pun mulai dekat lagi sama cowok lain.

"Ada yang mendekati," bisik Dhena sambil senyum-senyum.

Tapi bedanya, Dhena gak buru-buru kayak Jonathan. Dia mikirin anak-anaknya yang masih bawa trauma dari perceraian orangtuanya.

"Aku khawatir, anak-anakku tuh posesif. Si kecil juga punya trauma, takut ditinggalin. Kalau aku mau pergi aja izinnya musti lama banget. Aku gak mau terbiasa bohongin anak," terang Dhena lugas.

Bagi Dhena, ngajak cowok baru ke dalam kehidupan anak-anaknya bakal dia lakuin saat dia yakin kalau hubungan itu serius.

"Jadi ya, kalau udah dekat dan memang serius, baru aku kenalin ke anak-anak. Kalau enggak, mending gak usah," tambahnya mantap.

Berbalik ke belakang, Dhena resmi gugat cerai Jonathan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 30 Agustus 2021. Katanya, ada isu perselingkuhan sama Ririn Dwi Ariyanti dan dugaan KDRT yang jadi alasan.

Pada tanggal 17 Februari 2022, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan cerai buat Dhena. Tapi, tetap aja penyebab pasti perceraian ini gak keluar juga.

Hingga akhirnya, Jonathan mulai kasi kode kalau dia punya hubungan spesial sama Ririn Dwi Ariyanti. Mulai dari berani tampil berdua di depan umum sampe akhirnya Jonathan ngaku sendiri tentang kedekatan mereka.

Ya, cerita ini ngasih pelajaran kalau dalam cinta, mantan, dan segala hal di antaranya, ada prioritas dan langkah yang kadang gak bisa dipahami orang lain. Asal kita yakin dan ngambil yang terbaik, pasti jalannya akan terbuka.