Diduga Sindir Deddy Corbuzier, Video Mba Lala dan Sus Rini Viral

Ada yang unik nih di jagat maya! Pasangan pengasuh Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Mba Lala dan Sus Rini, lagi ramai dibicarakan karena diduga ngeledek Deddy Corbuzier.

Jadi gini, Deddy Corbuzier pernah nunjukin asisten rumah tangganya yang ternyata udah punya gelar sarjana. Dia cerita kalo si asisten, yang bernama Melisa, itu fokus bekerja dan belajar tiap hari. Dan yang bikin heboh, Melisa gak sibuk bikin konten YouTube, baik bareng Deddy atau bareng anak-anaknya.

Ternyata, si Mba Lala bikin video di TikTok, bareng Sus Rini, yang banyak dianggap sindiran buat Deddy. Video itu diunggah di akun TikTok Mba Lala, @shela_lala96. Dalam videonya, mereka lipsync sambil pose yang nggak biasa.

Isi video itu kayak gini, "Eh, kamu lagi sindir ya? Maaf deh, nggak sempet liat story kamu." Videonya Mba Lala sama Sus Rini lagi lipsync, nyambungin kata-kata itu, dan diambil dari akun @shela_lala96 pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Emang beneran, video itu bikin banyak netizen curiga kalo itu sindiran buat Deddy Corbuzier.

"Siapa nih yang lagi jadi sasaran Mba Lala sama Sus Rini?" komentar netizen.

"Deddy Corbuzier?" tanya netizen yang penasaran.

"Yang botak itu... eh, ups wkwkwk," komen netizen lain.

Sebelumnya, Deddy tuh ngepost di media sosial, nunjukin Melisa ART-nya yang baru aja lulus sarjana. Sampe pada kaget deh liat ART punya gelar. Deddy bilang, "Melisa ini adalah ART gue, yang baru aja lulus S1. Terus orang-orang pada heboh sama gelarnya."

Terus, Deddy juga cerita gimana Melisa bisa jadi sarjana. Dia kagum karena Melisa kerja keras, tiap hari fokus bekerja dan belajar. "Gak bikin konten sama bosnya, gak ngurusin anaknya, gak bikin konten YouTube bareng bosnya," kata Deddy.

Dari situ muncul isu kalo sindiran Mba Lala dan Sus Rini ini bermula dari sini. Mereka kan lebih suka main media sosial dan punya banyak followers di akun mereka.

Jadi, dari satu cerita kecil, internet punya cara sendiri buat bikin semuanya jadi berita besar. Tapi, ya gimana, di dunia maya segala hal bisa jadi viral dalam sekejap!