Soal Isu Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni Retak, Ini Kata Adik

Ammar Zoni menghadapi sidang perdana terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Namun, istri Ammar Zoni, Irish Bella, tidak hadir dalam persidangan perdana tersebut.

Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, menjelaskan bahwa Irish Bella tidak bisa hadir di persidangan karena ada halangan. Saat ini, Irish Bella hanya datang bersama ayah mereka dan kuasa hukum Ammar Zoni.

"Sama bapak, ini sama bapak," ujar Aditya Zoni ketika diwawancara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (22/8).

"(Irish Bella) Lagi berhalangan," tambahnya.

Berita juga beredar mengenai retaknya rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni. Kabarnya, hubungan mereka di ambang keretakan dan bahkan muncul spekulasi bahwa mereka akan bercerai karena Ammar Zoni terlibat dalam kasus narkoba.

Menanggapi isu ini, Aditya Zoni dengan tegas membantah. Ia mengklaim bahwa rumah tangga kakaknya dan Irish Bella dalam keadaan baik-baik saja.

Aditya Zoni juga berharap agar rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tetap dalam kondisi harmonis.

"Tidak, itu hanya rumor belaka," ungkap Aditya Zoni setelah sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (22/8).

"Mari kita berdoa untuk yang terbaik," lanjutnya.

Isu tentang retaknya hubungan rumah tangga keduanya bermula setelah foto Ammar Zoni dihapus dari akun Instagram Irish Bella. Namun, Aditya Zoni mengatakan bahwa dia tidak mengetahui apa pun tentang hal tersebut.

"Tentang hal itu (penghapusan foto di Instagram), saya tidak tahu," jelas Aditya Zoni.

Seperti yang diketahui, Ammar Zoni ditangkap pada Rabu (8/3) di rumahnya. Saat penangkapannya, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa ganja.

Ini adalah kali kedua Ammar Zoni terjerat dalam kasus narkoba. Sebelumnya, ia juga pernah diamankan terkait kepemilikan sabu.