Syahnaz Sadiqah Posting Peluk Cium Anak Malah Berbuah Cibiran Netizen: Suamiku Kembali ke Istrinya

Syahnaz Sadiqah baru-baru ini membagikan momen kedekatannya bersama sang anak melalui Instagram Stories pribadinya.

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang di akun Instagram @lambe__danu pada Selasa (22/8/2023). Dalam postingan tersebut, terlihat Syahnaz sedang memeluk anak perempuannya, Zunaira.

Mereka berdua terlihat berada di atas ranjang, dan Nanas, sapaan akrab Syahnaz, tampak mencium sang buah hati dengan penuh kegemasan.

Anaknya juga terlihat nyaman dalam dekapan Syahnaz sambil memegang empengnya.

Postingan mengenai momen kebersamaan Syahnaz dengan anaknya ini justru mendapatkan berbagai cibiran dan komentar sinis dari para netizen.

Sebagai informasi tambahan, setelah menandatangani perjanjian damai, Rendy Kjaernett terus mengumbar kemesraannya dengan Lady Nayoan di media sosial.

Tidak lama setelah postingan Rendy yang penuh bucin, Syahnaz juga membagikan momen kemesraannya dengan suaminya, Jeje Govinda.

Kedua mantan pasangan selingkuh tersebut nampaknya berusaha memamerkan keharmonisan hubungan mereka dengan pasangan sah masing-masing.

"Suamiku kembali ke istrinya," komentar salah seorang netizen.

"Ada yang panas tapi bukan kompor, ada yang kangen tapi bukan band," sindir netizen lainnya dengan candaan.

"Nanas panas," timpal netizen lain dalam komentarnya.

"Sepertinya ada kode-kodean di sini," tambah netizen lainnya dengan nada bercanda.

"Baguslah dia lebih memilih mencium anaknya daripada mencium laki-laki orang lain di pagi hari," komentar netizen lain yang memberikan pandangan positif.