Ashanty Komentari Masalah Nursyah dan Indah Permatasari, Netizen: Cocok Jadi Duta Perdamaian

Di sebuah podcast yang dipandu oleh Ashanty, Nursyah akhirnya membuka suara mengenai permasalahan yang tengah terjadi antara dirinya, Indah Permatasari, dan Arie Kriting.

Pada kesempatan ini, Nursyah memutuskan untuk merinci lebih lanjut tentang akar permasalahan yang membuatnya terlibat dalam pertikaian dengan anak dan menantunya.

Setelah mendengarkan penjelasan Nursyah, Ashanty turut memberikan komentarnya dengan bijak. Sebagai istri Anang Hermansyah, Ashanty tampaknya memiliki niat untuk meredakan ketegangan antara ibu dan anak tersebut.

Dalam awal pembicaraannya, Ashanty mengungkapkan rasa prihatinnya melihat Nursyah, seorang wanita paruh baya, mendapatkan begitu banyak hujatan dari warganet.

"Saya merasa kasihan dan tidak tega melihat ini, karena saya juga memiliki orang tua, dan meskipun ibu saya sudah tiada, saya tidak ingin melihat ibu di-bully oleh warganet," ujar Ashanty seperti yang dikutip dari akun TikTok @bougenvilleaja pada Selasa (22/8/2023).

Ashanty juga berpendapat bahwa Indah Permatasari pasti merasakan perasaan yang sama terhadap situasi ini.

"Pasti dalam hati Indah juga merasa terluka, sebagai seorang anak, pasti ada rasa sakit melihat ibunya diperlakukan seperti itu," ungkap Ashanty dengan empati.

Pernyataan yang diucapkan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah ini mendapatkan perhatian dari warganet.

Banyak dari mereka memuji sikap dewasa dan tanggapan bijak yang diberikan oleh Ashanty terhadap ibu Indah Permatasari.

"Ashanty seakan menjadi duta perdamaian yang cocok," tulis seorang warganet dalam komentarnya.

"Tepat sekali, Ashanty. Semoga ada solusi yang diberikan oleh Allah SWT. Kita juga perlu mengerti perasaan orang tua," komentar warganet lainnya.

"Ashanty sangat bijaksana," tambah komentar lainnya.

Namun, tak kurang dari warganet juga memfokuskan perhatiannya pada sikap Nursyah yang terus mempertahankan pandangannya terhadap anak dan menantunya.

"Ibunya Indah tegas dan keras kepala seperti batu karang," komentar salah seorang warganet.

"Tidak mungkin ibunya Indah akan berubah. Bahkan dia mengatakan untuk tidak menyebut nama Indah dalam percakapan karena mereka sudah tidak memiliki hubungan lagi," tambah komentar lainnya.

"Situasi ini penuh dengan kepahitan, tetapi tampaknya tidak ada niat untuk menyelesaikannya," tambah komentar warganet lainnya.